Kamis, 12 Maret 2020

Review Game - Valley

Interactivity run-and-hop adalah sangat menyenangkan ketika Anda bergerak cepat, tetapi saat itu memperlambat Anda itu membosankan dan menjengkelkan. Lebih dari empat jam hal ini terjadi terlalu sering: untuk memaparkan Anda pada jalan cerita yang tidak memiliki taruhan atau pemangku kepentingan, untuk menjelajahi dunianya yang berwarna-warni tetapi kosong, atau untuk bertarung dalam pertarungan berulang yang menyakitkan. Sulit untuk diinvestasikan ketika ada sedikit yang perlu diperhatikan, dan ongoing interaction tidak pernah memberikan tantangan adiktif yang benar-benar dibutuhkan.

Berlari Menuruni Bukit Akan Menambah Kecepatan


Platforming orang pertama, stage yang didukung oleh mech-suit mendapatkan kegembiraannya dari bermain dengan force - berlari menuruni bukit akan menambah kecepatan, memungkinkan Anda meluncurkan diri Anda di celah-celah raksasa. Ini adalah sensasi yang membuat Anda melihat dunia dengan cara yang berbeda - mungkin ada bukit yang bisa mempercepat perjalanan Anda, hanya untuk terlempar dari lompatan di bagian withering bawah, mendaratkan Anda dengan aman di stage yang tampak tidak terjangkau dari tanah. Dalam sekuens yang serba cepat itu, Anda merasa seperti pahlawan super, tetapi kadang-kadang mekanik Valley sendiri punya kebiasaan merusaknya.

Artikel Terkait : One Piece: World Seeker – Game Review

Jika Anda meningkatkan kecepatan dan kemudian mencapai sudut, Anda tiba-tiba melambat oleh dinding di sekitar Anda saat Anda mencoba untuk berbalik, tidak peduli seberapa keras Anda berusaha menghindarinya. Sepertinya tidak bisa mengimbangi kecepatannya sendiri. Beberapa dari lompatan mulia itu berakhir di lokasi yang tidak dipikirkan dengan baik, juga, secara tiba-tiba merobek kecepatan Anda dari Anda dengan mendarat tepat di depan batu yang tidak mungkin Anda lihat dan hindari dari langit.

Namun, semua momen interactivity tersebut berlangsung dalam lingkungan yang besar namun linier, dan sayangnya dipisahkan oleh urutan panjang berjalan melalui lorong yang sempit di fasilitas yang membosankan, mengungkap cerita melalui record sound dari dua karakter lama yang berurusan dengan Perjuangan yang sangat sulit untuk dipedulikan, serta beberapa not yang tersebar di seluruh dunia. Sejarah daerah ini hancur lebur bagi Anda sehingga menjadi sedikit menarik, dan penuh dengan misteri penasaran dengan dasar pengetahuan yang kuat, tetapi mengingat Anda satu-satunya orang di lembah sama sekali tidak ada taruhannya. Segala sesuatu dan semua orang yang Anda pelajari sudah pergi, dan jika Anda tidak muncul di Lembah akan tetap tak tersentuh, jadi Anda tidak perlu banyak berjuang.

Gagasan Valley yang withering keren, dan masalah etika yang ditangani dengan cukup cerdas dalam cerita, sebenarnya menendang ketika Anda mati: setiap kematian membuat dunia di sekitar Anda bergeser dan mati sedikit, dan itu meninggalkan rasa tanggung jawab yang langgeng. Sekarat menghilangkan kesehatan Lembah secara keseluruhan, karena ia digunakan untuk menghidupkan kembali Anda, dan jika semua pohon mati, Anda kehilangan kemampuan untuk hidup kembali. Itu akan menjadi cara yang sangat cerdas untuk mewakili bar kesehatan jika itu tidak menghabiskan jumlah yang tampaknya acak setiap kali Anda mati, membuatnya sulit untuk dibaca, dan jika Valley tidak begitu mudah tanpa tujuan.

Ada sangat sedikit tantangan yang kemungkinan besar akan membunuh Anda, dan pickup energi yang memberi daya pada jas Anda (dan mewakili kesehatan dan amunisi Anda) sangat banyak sehingga saya benar-benar harus mencoba mati, hanya untuk melihat hasilnya. Penyebab kematian saya yang withering umum adalah salah mengira air sebagai batu dan melompat ke dalamnya dan tenggelam, yang saya rasa cukup puas menyalahkan gaya seni daripada kemiripan kesulitan.

Saya Sebenarnya Harus Mencoba Mati.


Saya berharap lebih banyak bahaya, karena ketika pohon-pohon di sekitar saya mati, evolusi visual yang menarik bekerja sama dengan kemampuan untuk memulihkan kesehatan dengan memberikan pohon-pohon energi Anda sendiri adalah dorongan yang cukup untuk menjelajahi dunia, dan selama Anda berada di luar rumah biasanya cantik. Pohon-pohonnya berwarna merah muda terang atau oranye terang, jamur-jamur tertentu dalam gua bercahaya, dan satu region tertentu memiliki langit yang diterangi oleh Aurora Borealis - sangat bervariasi dan berwarna-warni, tetapi sayangnya terasa kosong. Ada beberapa koleksi tetapi tidak ada karakter dan kehidupan ambien sangat sedikit kecuali untuk beberapa rusa - bagaimana kita harus khawatir tentang dunia mati jika tidak ada kehidupan di dalamnya?

Ada beberapa urutan pertempuran yang lemah yang tampaknya secara acak dibuang selama kampanye, tetapi mereka juga tidak menarik. Mereka bertempur melawan dua tipe musuh yang menyerang dengan cara yang persis sama dan ditangani dengan cara yang sama persis: memberondong untuk dengan mudah menghindari serangan mereka yang bergerak lambat dan menembak serangan Anda sendiri yang bergerak lambat. Jika Anda melihat musuh, menembakkan tiga tembakan cepat akan membunuh mereka sebelum mereka bahkan tampaknya menyadari bahwa Anda ada di sana, atau Anda dapat terus berlari dan berpura-pura tidak pernah menemui mereka sama sekali, karena mereka terlalu lambat untuk mengenai Anda - itulah dampak kecil yang mereka miliki. Tidak ada variasi di luar pertarungan bos mudah tunggal, dan bahkan bos itu terlihat sama dengan Musuh Tipe Nomor Dua. Setiap pertarungan terasa identik dengan yang terakhir, dan yang terakhir tidak menyenangkan untuk memulai.

Tidak ada variasi di luar pertarungan bos tunggal
Salah satu mekanik baru yang diperkenalkan untuk mencampuradukkan adalah sebuah pengait yang memungkinkan Anda menempel pada hal-hal yang bertali di antara pepohonan, tetapi alih-alih membiarkan Anda berayun bebas di antara mereka seperti Spider-Man, mereka mengontrol arah Anda bergerak. Anda bisa ' t memberi tahu di mana itu akan mengayunkan Anda sebelum Anda memasang, jadi Anda terpaksa memperlambat dan membuat catatan, daripada terbang di antara mereka sendiri.

Putusan


Di saat-saat dengan kecepatan luar biasa, stage orang pertama dasar Valley menciptakan kegembiraan. Tapi itu hanya momen, dan jaraknya terlalu jauh dengan lingkungan kosong dan pertarungan yang bisa dilupakan di antara mereka. Ada beberapa ide menarik yang tersebar di seluruh dunia tetapi mereka sangat sulit untuk dipedulikan, karena tidak ada orang di sekitar yang terpengaruh oleh tindakan Anda. Sistem manajemen sumber daya yang tampaknya tidak berguna menunjukkan beberapa estetika yang menarik, tetapi secara keseluruhan, Valley sangat jarang menghadirkan tantangan atau konsekuensi yang benar-benar harus membuat ketagihan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar