Senin, 16 Maret 2020

Trials of The Blood Dragon – Game Review


Maaf untuk memecahkan gelembung Anda, tetapi game Trials bukan simulasi sepeda engine yang baik. Mereka sebenarnya adalah seri manajemen fisika yang hebat. Mereka selalu berada dalam kondisi terbaik ketika mereka membuat saya berpikir dengan cepat (secara harfiah) tentang cara mendaratkan sepeda engine yang baru saja diluncurkan dari jalan setinggi ratusan kaki ke langit. Sampai sejauh itu, Cobaan Naga Darah

mewakili beberapa momen terbaik dari waralaba dengan beberapa aksi gila dengan lompatan konyol, gerakan cepat, dan tambahan yang menarik dari kait pengait. Maka itu membuat Anda turun dari sepeda dan menembak hal-hal dalam jeda yang membosankan, dan berakhir begitu cepat sehingga tidak bisa membuat kesan yang hebat.

Berputar dari seri Percobaan bebas cerita dengan menyuntikkan wistfulness tahun 80-a neon yang sama seperti yang kita lihat di Far Cry 3: Blood Dragon kebanyakan merupakan langkah yang baik. Sementara Trials sebelumnya memiliki semacam komedi kering yang terinspirasi dari BBC untuk mereka, Trials of the Blood Dragon adalah kamp murni, langsung dari Miami Connection atau The Running Man. Faktanya, Trials of the Blood Dragon sebenarnya dipecah menjadi kumpulan kampanye smaller than usual yang terkenal dengan parody '80 - a dan '90 - a seperti Raiders of the Lost Ark, Starship Troopers, dan Power Rangers Mighty Morphin '.

Sebagian besar penghormatan itu bekerja cukup baik, dan adegan cutscene animasi di antara setiap tahap dilakukan dengan baik, tetapi apa yang membuat beberapa kemunduran sekolah tua ini adalah akting suara. Memang, banyak dari sumber materi referensi Trials of the Blood Dragon didasarkan pada akting yang buruk, tetapi ada seni untuk menangkap antusiasme mati-matian dari sumber-sumber itu. Di sini, ada begitu sedikit kehidupan dalam karakter utama yang muncul selama level (termasuk beberapa obrolan stereotip yang tidak diperlukan selama tahap Vietnam) sehingga saya benar-benar mengabaikan mereka dan mencoba untuk lebih berkonsentrasi pada soundtrack techno first class.

Saya Senang Berkendara di Reruntuhan


Percobaan saat-saat terbaik Naga Darah tepat di tempat yang saya harapkan: di kursi sepeda ketika saya meluncur menuruni bukit, melalui circle, dan menangkap udara gila ketika mencoba untuk tetap tegak dan dengan kecepatan tinggi untuk mendapatkan nilai terbaik dengan cepat dan menjalankan bebas kecelakaan (meskipun saya berharap ada poin reward yang diberikan untuk pendaratan membalik berisiko). Dengan bahan referensi yang sangat bagus untuk referensi, saya bersenang-senang melewati reruntuhan gaya Indiana Jones dan menghiasi gedung pencakar langit Jepang. Menambahkan kait bergulat ke tahap-tahap tertentu mengintensifkan aksi menambahkan lapisan baru untuk merenungkan kecepatan dan energy sepeda. Di mana saya memasang kabel? Kapan saya melepaskannya? Jika ada, saya berharap pengait digunakan lebih awal dan jauh lebih sering daripada itu, terutama ketika tahap selanjutnya secara singkat mencakup teka-teki yang membuat Anda berayun dari pengait tunggal untuk jangka waktu yang lama untuk menghindari mata gergaji. Saya juga menikmati bagian singkat di mana Anda harus memperhitungkan fisika alternatif ketika menyeret bom nuklir di belakang sepeda, memegang minecart atau tank, dan terbang melalui ruang angkasa melalui jetpack.


Ketika Trials of the Blood Dragon mengambil manajemen fisika itu dariku, ketertarikanku turun seperti balon timah di Mars. Sementara mereka tampak hebat, perjalanan menyusuri sisi gedung pencakar langit dan perjalanan narkoba di Miami membuat saya frustrasi dengan mengubah fisika dan melempar trek bersama pada detik terakhir, masing-masing.

Platforming dan pemotretan


Itu hanya tetes dalam coal kemarahan dibandingkan dengan banyak segmen penembakan yang tersebar di seluruh Percobaan Naga Darah. Platforming dan penembakan jarang menantang atau menguntungkan (kecuali untuk bagian di mana Anda harus melarikan diri dari neraka harfiah dan berlari lebih cepat dari lahar), dan itu benar-benar menyebalkan untuk dapat berlari dengan baik di atas sepeda dinegasi oleh lompatan ringan yang buruk atau peluru nyasar dari musuh . Semakin buruk ketika siluman masuk ke dalam persamaan dan Anda harus bersembunyi di balik penghalang dan menunggu untuk menghindari lampu sorot yang lambat. Ada juga bagian di mana Anda menggunakan gun saat berada di sepeda, yang saya nikmati ketika diperlukan untuk menembak target yang memindahkan landai ke tempatnya tetapi menjadi kesal ketika musuh berserakan di trek dan menyebabkan kematian karena alasan di luar pendaratan yang buruk. Meskipun aku bisa menyelesaikan kampanye Percobaan Naga Darah dalam waktu kurang dari empat jam, aku lebih suka lari yang lebih pendek yang murni kendaraan.

Ya, Trials of the Blood Dragon sangat pendek, terutama dibandingkan dengan game Trials sebelumnya. 27 level masing-masing berjalan selama tiga hingga delapan menit, dan tidak ada manager level untuk meningkatkan jumlah lagu. Meski demikian, desain panggung dan soundtrack yang cantik mungkin akan menarik saya kembali ke beberapa level non-shooting yang telah saya taklukkan untuk membalap skor saya sebelumnya dan teman-teman leaderboard. Ada juga metagame dari "Foreboding Locked Safe" yang hanya dapat dibuka dengan kunci yang ditemukan dengan mengikuti petunjuk samar. Saya belum membuat kemajuan di bidang itu, tapi saya senang bahwa kecenderungan Redlynx untuk teka-teki menyeluruh meluas ke Percobaan ini juga. Inilah harapan yang satu ini akan benar-benar berakhir dalam hidup kita.

Putusan


Sama seperti yang akan Anda saksikan di film 1980-a yang kumuh, Trials of the Blood Dragon seperti serangan pertama obat yang cukup baik. Buzz singkat dan sebagian besar menyenangkan, tetapi sangat berbeda sehingga Anda mungkin terpikat pada seri. Itu punya gerbang yang bagus karena hubungan cerita dengan Far Cry 3: Blood Dragon, seni neon mencolok, referensi budaya pop yang konstan, dan skor techno yang fantastis. Sadarilah bahwa penembakan itu buruk dan Anda mungkin turun dari jalan setinggi ini lebih awal dari yang Anda harapkan. Tetapi jika ini adalah Uji Coba pertama Anda, ketahuilah bahwa ada banyak lagi untuk dikonsumsi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar